Carragher Akan Terkejut Kalau Setahun Lagi Conte Masih Latih Chelsea

Carragher Akan Terkejut Kalau Setahun Lagi Conte Masih Latih Chelsea

Carragher Akan Terkejut Kalau Setahun Lagi Conte Masih Latih Chelsea

Bandar Casino Online , Sevenbola.net – Jamie Carragher mulai melihat adanya keretakan hubungan antara Antonio Conte dan petinggi-petinggi Chelsea. Carragher pun akan terkejut kalau setahun lagi Conte masih bertahan sebagai manajer The Blues.

Conte sukses besar membangkitkan Chelsea pada musim lalu. Pada musim pertamanya di Inggris, pria berkebangsaan Italia itu memberi titel Premier League untuk Chelsea. Akan tetapi, Conte menyebut musim 2017/2018 akan menjadi musim tersulit dalam kariernya.

Salah satu alasannya adalah skuat yang terlalu kecil. Padahal, Chelsea akan kembali berkompetisi di Liga Champions pada musim ini. Pada musim panas ini, Chelsea melepas Asmir Begovic, Nathan Ake, Kurt Zouma, Ruben Loftus-Cheek, Nathaniel Chalobah, dan yang terakhir Nemanja Matic.

Adapun Diego Costa tak lagi jadi bagian rencana Conte pada musim ini. Sementara itu, dalam daftar pemain yang masuk, cuma ada Willy Caballero, Antonio Ruediger, Tiemoue Bakayoko, dan Alvaro Morata. Conte secara terang-terangan mengaku butuh lebih banyak pemain untuk menghadapi empat kompetisi pada musim ini.

Kekecewaan Conte terhadap aktivitas klubnya di bursa transfer makin menjadi-jadi setelah Matic, salah satu pilar di lini tengah, dijual ke Manchester United. Conte mengisyaratkan penjualan Matic bukanlah keputusannya, tapi keputusan klub.

Carragher yakin Conte tak akan senang wewenangnya dalam urusan transfer pemain diambil alih oleh pihak klub. Eks bek Liverpool itu memprediksi Conte akan pergi atau dipecat. “Saya akan sangat terkejut jika saya duduk di sini dalam waktu 12 bulan lagi dan dia masih manajer Chelsea,” ujar Carragher kepada Sky Sports.

“Saya pikir dia adalah tipe manajer yang tidak akan menerima keterlibatan orang-orang di atasnya, terutama setelah memenangi titel,” tambah Carragher. “Dia tidak akan diam saja dan tak bagus untuk klub ketika manajer muncul di media dan bicara seperti dia,” katanya.

Carragher juga yakin pemilik klub Roman Abramovich dan Direktur Teknik Michael Emenalo tak akan ragu untuk mendepak Conte jika hal itu memang perlu dilakukan. “Mereka tak takut untuk menyingkirkan seorang manajer top setelah 12 bulan, tapi Anda tak benar-benar bisa komplain.

Sejak Abramovich datang, saya pikir mereka telah memenangi lebih banyak trofi daripada siapapun,” ujarnya. “Mereka punya model di mana mereka yang akan menentukan bagaimana klub dijalankan; pemilik, Emenalo, dan orang-orang yang terlibat di sana. Mungkin itu yang membuat Conte frustrasi. Dia ingin lebih banyak pemain baru,” kata Carragher.

Posted By : Sevenbola.net